// Posted by :Tanti Rizki II // On :Sabtu, 15 Desember 2012


Nama Lengkap: Bagas Rahman Dwi Saputra
Nama Panggilan: Bagas
Tanggal Lahir: 6 Mei 2000
Agama: Islam
Asal: Palembang
Sekolah: -Sdn 156 Palembang
-Smpn 11 Palembang
Kakak: Aditya Yudistira P
Band: Vanser Kids (keyboardist)

Twitter: @bagasrds @newbagasrds














































































{ 105 komentar... read them below or Comment }

  1. fotonya keren2 abiezzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana angga keren dia kan ganeng bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttt...................

      Hapus
    2. keren-keren bngetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

      Hapus
    3. ya iyalah bagas kan pacar gue

      Hapus
    4. 087801360985
      bagas rahmand dwi saputra

      Hapus
    5. ngaku`` loe dya kan pCr Gue ..

      Hapus
    6. siapa sich loe

      ngaku2 pcrxy bagas

      gue donk pcrxy bagas

      Hapus
    7. YA ALLAH BAGASKU GANTENG BANGET , LOVE YOU AGASKU :*

      Hapus
    8. heeemzzzzzzzzzzzzzzz bagas kok ganteng bgeeeeetzzz sich ..... so sweet .

      Hapus
    9. ihh gila lu... bagas tuhh calon suami gue tauuu... so sweet dehh bagas,ganteng abiss.Bagas itu orang paling ganteng di Indonesia,yaitu calon suami gueee... Hehehehehe... Love you Bagas...

      Hapus
    10. 087801360985 ini nomor bagas bukan :)

      Hapus
    11. yaaaa,,,,,
      Foto-foro bagas keren2 abiezzzz......

      Hapus
    12. bagas emank ganteng bangetttsss n keren abiezzzz

      Hapus
    13. nur chaya imutzss...................................8 Mei 2013 23.04

      loh gila bgt sih mn bisa bagas jd suami loh yo mengerti

      Hapus
    14. ya mana bisa gue yang bisa jadi jalon istri dia

      Hapus
    15. wii,,,bagas te cakep aja nie,,,
      aq semakin gila saama kamu bagas

      Hapus
    16. oh...yea...terus gue harus bilang woowww....gitu

      Hapus
  2. cielahh,,bagas kece badai,,ciyuss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagasss: sumpah ya bagas kamu ganteng bangetttt :)
      bagass bgi no hp nya donk :)

      Hapus
    2. bagas sumpah ya kamu itu ganteng bnget ya..
      bagas bgi no hp kamu siih

      Hapus
    3. bagas sumpah ya kamu itu ganteng bnget ya..
      bagas bgi no hp kamu siih

      Hapus
    4. miaphaaaaaa................

      Hapus
    5. bagas aku akan slalu dukunx kmu,,,,,,,,

      Hapus
  3. bagas aku selalu suport kamu ,,, aku harap kamu menjadi bintang idola cilik 2013.

    BalasHapus
  4. wah qmu itu emang unyu' banget dek!!! kyk my bOyfriend:) MIRIP

    BalasHapus
    Balasan
    1. jasjussssssssss rasa apaaa............................................

      Hapus
  5. siti hajariah,sifa,silva,fitri.20 Januari 2013 17.31

    bagas semoga kamu menjadi juara idola cilik 2013,dan kamu disukai banyak orang,amiennn.............

    BalasHapus
    Balasan
    1. amieeen....moga moga aja kesampean.....

      Hapus
    2. bagas menjadi pemenang di idola cilik

      Hapus
  6. Bagas kamu ganteng banget sheeeeeeeee :)
    bgi no hp nya donk bagas

    BalasHapus
  7. 081991205309
    bagas rahman dwi saputra

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiara finandhyta d , boleh gax minta no hp kmu....?????

      Hapus
    2. emanx itu bneran no bagas ea....

      Hapus
    3. itu tadi yg gebby sebutin no hp bagas?

      Hapus
    4. bleh minta no hp ny gha aa KECE :)

      Hapus
  8. eha naxNexerone22 Januari 2013 01.09

    bagas aq do'ain s'moga km menang di pentas idola cilik 3013

    BalasHapus
  9. Citra Ramadhani Dwi Saputri24 Januari 2013 04.31

    belum jdi artis ajh udh banyak fans aph lage klo udh jdi artis WOW psti mkin banyak
    GOOD LUCK ya Bagas ......

    BalasHapus
  10. moga moga bagas jadi idola cilik 2013 ya...amienh........

    BalasHapus
    Balasan
    1. selebrina karamoys a'ay2 Februari 2013 05.28

      BAGAS tuh gk pantes untuk diidolaiin.............

      Hapus
    2. kta zpha. . . ?

      Hapus
    3. btul tu yng di katakan novitha .....................................

      Hapus
    4. adinda salsabila30 April 2013 23.56

      salahhhhhhhhhhhh bagas tuh pantes diidolain tau

      Hapus
    5. hmmm blang j iri ma bagas

      Hapus
  11. fitriyany pipit28 Januari 2013 07.22

    wahhh bagass...
    gila, ganteng bangetss
    smoga bagas jadi nmr 1 ya di icil 4...

    BalasHapus
  12. BAGAS I LOVE YOU SO MUCH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,gua jga

      Bagaskan sekolahan dgn gua Di smp.
      tpi dia kagak kenal

      Hapus
    2. kasiandelo//////////////////////////////////////////////////////////

      Hapus
    3. enak ajalo guetu yg pcrxy bagas ........................................

      Hapus
    4. jadi gue hrus blng W........O........W gitu

      Hapus
    5. andini tasya nuriya1 Mei 2013 00.00

      bagas aku ngeven banget sama bagas

      Hapus
    6. andini tasya nuriya27 Mei 2013 01.32

      kak aku boleh minta no hp kakak bagas

      Hapus
  13. I LOVE YOU BAGASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS................................................................

    BalasHapus
  14. bagas kmu ganteng banget cihk ,aku doa in ea kmu supaya menanx dan jadi juara idola cilik 2013........

    BalasHapus
  15. W!ND! 4YU WUL4ND4R!5 Februari 2013 00.25

    windi ayu wulandari..............`````` BAGAS MAU DONK FOTO BARENG KMU.....
    SEMOGA KMU MENANGYACH......
    WALAU KAMU GAK MENANG DI IDOLA CILIK......
    TAPI KAMU BAKAL MENANG DI HATI KU SEORANG......
    KARNA KAMU MANIEZ,,, MELABIHI APAPUN YANG MANIEZ DI BUMI INI....

    MOHON DI BALES.......

    BalasHapus
  16. BAGAS KU NGEFENS SMA KMU........... DATENGIN AKU DONK... PLISS

    BalasHapus
  17. W!ND! 4YU WUL4ND4R! < NAK TANJUNG PRIOK>5 Februari 2013 00.51

    ASSALAMU`ALAIKUM "


    " MOHON DI MENGERTI "

    " KHUSUS BWT BAGAS "


    "Dia menyayangimu dan selalu ingin bertemu denganmu "..........
    "Marah seprti ayah '......
    "Sayang seperti ibu"....
    'Pengganggu seperti kk"....
    "Menyebalkan seperti adik"......


    "Pokoknya dia selalu ingin bertemu denganmu"...
    "Dia mw bersahabat denganmu"....


    "Dia adalah FEENS"....
    "FEENS sejati".........
    "Sejati sampai mati"....



    " WASSALAM "

    BalasHapus
  18. W!ND! 4YU WUL4ND4R! < NAK TANJUNG PRIOK>5 Februari 2013 00.57

    ngaur lho bagas itu ganteng jadi harus diidolain tau..

    BalasHapus
  19. Sumpah bagas lho gantengggggggggggggg banget
    smga menang ya bagassssssssssss
    aq akan dukung kmu selalu
    ":-)"

    I LOVE YOU BAGASSS

    By: LISA ARISTY

    BalasHapus
  20. Bagas qren banget,tampan skali.Wah kapan bs ktmu bagas.

    BalasHapus
  21. @WINDI_LOVERS OFC9 Februari 2013 23.59

    BAGAS GUE GILA KARNA LOE ,,,,,
    GUE SLALU BERMIMPI BISA KETEMUMA LOE ,,,,,
    TP RASANYA GK MUNGKIN BWT SEGAMPANG ITU KETEMU SMA LOE ,,,,
    LOE TERMASUK ORG YG BERUNTUNG ,,,,,
    LOE ITU HANDSOME,TAJIR,PINTER MAIN MUSIC ,,,,


    PERTAMA GUE NGELIAT LOE,GUE LNGSNG KAGUM SMA LOE ,,,,
    GUE DO`AIN BIAR LOE MENANG DI IDOLA CILIK ,,,,,
    DAN GUE BERHARAP LOE GK JDI ORG YG SOMBONG ,,,,
    "AMIEN"

    BalasHapus
  22. hy semuany sorry de ya yg kmren itu kyany no ny gk asli deh ini bru asli aku udah sms kok
    081991228994
    okeeyyy"

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ pencinta bagas selalu31 Maret 2013 05.19

      benerannnnnn itu no nya bagas masa sih gak chaya
      huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

      Hapus
    2. Bener tuhhh??? Asli kagak??? Gua minta,gua bakalan nembak bagas sekarang okeee.... girls...

      Hapus
    3. beneran itu nmrnya bagas aku jadi gak percaya nih

      Hapus
  23. Bagas kamu sangat keren abissssssssssssssssssssssssssssss

    BalasHapus
  24. Elsa Deliana Putri3 Maret 2013 02.44

    Keren kereeeeeeeeeeeeeen super duperr kece+ganteng dehhh bagas

    BalasHapus
  25. NINDAR ALHUZNI15 Maret 2013 21.55

    from nindar al huzni li salwa hayati.


    whooooowwww jd makin nge-fans ni !!!
    I LOVE U BAGAS.....

    SONIQ AND BAGAS LOVERS FOREVER

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagas kece abiisss......
      I HEART YOU BAGAS,,,,
      aku ngefans abis sm kmu

      Hapus
    2. ya iyalah bagas kan kece banget.....
      bagas love aku

      Hapus
    3. wah bagas itu ganteng banget....

      bagas itu dari kecil sudah bisa bernyanyi loh.....

      bagas dan kk adit dulu sudaah megikuti indonesia mencari bakakat loh......

      Hapus
  26. I'AM BAGAS LOVERS FOREVER

    BalasHapus
  27. bagas w gila bngt ama luu,,, luu tu ganteng bngt,, persis seperti iqbal, tapi ms gantengan luu kemana" seandainya w bisa ketemu ama luu,,, w baagia bngt

    BalasHapus
  28. adeliya&qinthara31 Maret 2013 04.59

    bagas aku kagum banget sama kmu, kamu tuh orang nya ganteng, baik, pinter, suaranya bagus, jago lagi main keyboard nya, WOW!!!!!
    semoga kmu jadi pemenang idola cilik pertama & menjadi sukses !!!!
    "aminnn"

    BalasHapus
  29. QINTHARA AND BAGAS BANDUNG LOVERS31 Maret 2013 05.09

    bagas we love you
    BAGAS WE LIKE YOU
    bagas you're always in my heart


    FROM: BAGAS BANDUNG LOVERS :-)

    BalasHapus
  30. Mana dukungan untuk Bagas.Cewe2... dia itukan seorang idola,jadi kita harus beri dia semangat ok girls... Syp yg mau jd pacarnya Bagas???? Yang pasti,yg bakalan jd pacarnya bagas adalah guee lahhh.Gue kan dah dijodohin sm mamahnya bagas untuk nikah dengan bagas.I LOVE YOU BAGAS FOREVER.... Kok kamu ganteng banget sihh... aku jadi naksir sm kamu dehhh.... Kapan kita ketemu.Aku tunggu lohhh,ciuman dari kamu yg paling so sweet.I LOVE YOU FOREVER.Muahhhh... Kuberi sebuah ciuman untuk kamu Bagas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah masa sihhh????

      Hapus
  31. bagas kamu keren banget
    semoga kamu bisa masuk grand final ya :)

    BalasHapus
  32. Semua yg ngaku pcr`a km gx adha yg d plh,,,,karna bagas mlh qw........qw slalu dukung km,,,smoga km menang d grand fial minggu dpn,,,,..........??????????????ntar klw km menang jgn sombong,jgn egois,jgn ngesok,pokok`a km tiru yg baik yg d tiru ea......qw slalu mendukung mu qw yg plng bnyk zmz`a tw qw zmz`a kira2 35 lbh smpe2 plsa qw hbs,,,tp gx pp...,,thu qw lakukan bwt km....spya km menang......pokok`a jgn pth semangat,,,prcya diri ea.....mnggu dpn km jgn gerogi swkt nyanyi.....pst km menang..... mamah dan ayah mu slalu mendoakan km......tp klw km klh jgn pth smngt jg ea,,,,,,, ttp brlth truz,,,,km klh bkn brati km gx bagus tp km baguzzzzzzzzzzzzzz bgtttttttttttttt,,,,,,,,firazat qw km yg mnng,,,,qw yakin bgt 100% km yg mnng tp klw difa klh km ksh smngt jgn sedih truzzzz...km keren habizzzzzz dehhhhhhhhhhhhhhhhhh....................????????????


    Ayo.....ayo......ayo.......ayo....ayo............ayo.....ayo........ayo........ayo........ayo........ayo......ayo.....ayo...
    semangt Bagas,,,,,jgn pth smngt ea,,,,,......?????????????bnyk orng yg mndkng mu terutama Aku,,,,,,........???????????
    I Love YOU.......
    Stefani Love Bagas...,,,,,
    I Love YOU Too,,,,,,......
    ttp smngt ea,,,,,,,,,,..........
    Aku yakin km mnng............................100% qw dkng,,,,qw mw bli plsa yg bnyk agr km bsa mnng.................qw hbz plza gz pp...tp klw km klh qw kecewa,,,,tp km ttp smngt ea.....qw kpngn km datang k rmh qw tp rmh qw ada d jawa tngh.....d pbg...rmh qw d jln mangga tengah blok C,No:2....tp adha jg rmh qw d jkt tp rmh qw d ciledug....ntar qw ksh tw almt`a yg jelasqw kpngn km dtng ea,,,,,..... ?????????md2 hn km dtng k rmh qw ea.............??????????????qw tunggu............ km.............. qw hrp kn,,,,,,,,,,,,,km hdr....pintu rmh qw d bka lbr truz untk km,,,,,,,.......???????????????

    YA ALLAH Smoga Bagas mnng dan Bagas datang k rmh qw?????????????/Kabulkan lh YA ALLAH doa qw.......??????????????




    BalasHapus
  33. Ghea Ramadhani8 April 2013 07.42

    Kerenn BGTT.. :D
    Smoga mng ya di IC !!

    BalasHapus
  34. JANGAN NGAREP DEH MAU DIJODOHIN MA BAGAS MAMANYA BAGAS AJA GAK TAU KAMU ITU SIAPA APALAGI BAGAS

    BalasHapus
  35. bagasssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss iiiiiiiiiiiiiii ganteng kamu :) :D <3

    BalasHapus
  36. Alfatya Reffa Reynalda17 April 2013 18.05

    BAGAS BAGAS BAGAS ..... Pasti MENANG !!!

    BalasHapus
  37. BBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGGGGGGGGGGGGGGAAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSSS
    IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
    LLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOVVVVVVVVVVVVVVVVVVVEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
    YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

    BalasHapus
  38. bagas keren bangt ... :*
    LOVE YOU

    BalasHapus
  39. Bagas minta no hp kamu ak mohon
    karna ak blovers sejati bagas



    Bagas ya samannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.......................

    bals

    BalasHapus
  40. @aisyah@....................30 April 2013 05.49

    he jangan pada lebay deh.........
    kalian tuh belum tentu jodoh .............. ngarep banget siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok ngarep banget sih loe

      Hapus
  41. tazkia nadifa16 Mei 2013 22.10

    minta no hp doooooong bagas
    :)

    BalasHapus
  42. pengen ngentotin bagas ahh

    BalasHapus
  43. Aku suka sama bagas
    I LOVE BAGAS

    BalasHapus
  44. bagas do'aku ku akan slalu menyertaimu
    by risma intan ak adalah salah satu anak penderita thalasemia

    BalasHapus
  45. minta no hp nya doongggggggggggggggggggggg

    BalasHapus
  46. ella charina4 April 2014 20.34

    Bagas kece :*

    BalasHapus
  47. ka bagas ganteng banget boleh minta no hp nya gak

    BalasHapus
  48. i love you bagas :)

    BalasHapus